10 Artis Indonesia yang Menjalin Cinta dengan Pria Bule

10 Artis Indonesia yang Menjalin Cinta dengan Bulek
dok. Detik Foto
Tak hanya selebriti saja yang menjalin hubungan asmara dengan pria luar negeri, tapi banyak juga wanita Indonesia yang tidak kita ketahui yang melakukan hal serupa. Bahkan dari waktu ke waktu, semakin banyak wanita Indonesia yang memilih untuk menjalin asmara dengan pria asing ketimbang lokal. Di antara delapan seleb ini, bahkan beberapa sudah masuk ke jenjang pernikahan dan rumah tangganya langgeng hingga kini. Siapa sajakah ke 10 selebriti tersebut?

1. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi
dok. Detik Foto
Aktris cantik Maudy Koesnaedi menikah dengan pria asal Belanda, Erik Meijer. Keduanya telah menikah tahun 2002 silam dan telah dikaruniai satu orang anak di tahun 2007. Meskipun beberapa kali diterpa isu pisah ranjang, namun kenyataannya rumah tangga mereka baik-baik saja. Duta L'Oreal Paris di Festival Film Cannes 2013 itu juga mengatakan bahwa sang suami sangat perhatian dan tetap mendukung apa yang ia kerjakan.

2. Indah Kalalo
Indah Kalalo
dok. Detik Foto
Indah Kalalo termasuk seleb yang langgeng dengan pasangan bulenya, Ibrahim Justin Werner. Model sekaligus aktris berdarah Manado ini menikah dengan pria asal Australia tersebut pada akhir 2011 lalu dan telah dikaruniai satu anak di pertengahan 2012. Sebelum menikah, Indah dan Justin berpacaran selama satu tahun.

3. Melaney Ricardo
Indah Kalalo
dok. Detik Foto
Presenter bertubuh gemuk yang hobi 'nyablak,' Melaney Ricardo juga menetapkan pilihan pasangan hidup dengan pria bule asal Australia, Tyson James Lynch. Keduanya menikah pada Juli 2010 dan telah dikaruniai seorang perempuan pada 2012 lalu. Wanita berdarah Batak berumur 33 tahun itu telah merajut kasih selama 1,5 tahun.

4. Ayu Azhari
Ayu Azhari
dok. Detik Foto
Ayu Azhari merupakan salah satu seleb yang berjodoh dengan pria asing. Pemain film 'Dream Obama' itu telah dua kali menikah dengan bule. Suami pertamanya berasal dari Finlandia, Teemu Yusuf Ibrahim yang kemudian bercerai pada 2003. Wanita 43 tahun itu menikah lagi tahun 2007 dengan vokalis White Lion, Mike Tramp, dan telah dikaruniai dua orang anak.

5. Anggun
Anggun
dok. Detik Foto
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi merupakan salah satu selebriti yang tiga kali mendapatkan pasangan hidup pria asing. Pertama pelantun 'Mimpi' itu menikah dengan insinyur asal Prancis, Michel Georgea tahun 1992 dan bercerai pada 1999. Kemudian ia menikah kembali tahun 2004 dengan pria asal Kanada, Olivier Maury, dan resmi berpisah 2006. Kini pilihan Anggun jatuh pada pria Prancis, Cyril Montana dan telah dikaruniai satu anak.

6. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
dok. Detik Foto
Bunga Citra Lestari juga termasuk seleb Indonesia yang melabuhkan cintanya pada aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Keduanya menikah tahun 2008 dan dikaruniai seorang anak pada 2010 yang diberi nama, Noah Sinclair.

7. Uli Auliani

Uli Auliani
dok. Detik Foto
Uli Auliani tengah menjalani hubungan yang serius dengan kekasihnya asal Amerika Serikat, Reid Spencer Garrett sejak 2012. Seolah membuktikan keseriusan hubungan mereka, kekasih Ulipun memutuskan menjadi mualaf pada Agustus 2012. Meskipun tidak direstui oleh orangtuanya, pemain film 'Java Heat' ini yakin akan segera menikah.

8. Nikita Willy

Nikita Willy
dok. Detik Foto
Aktris remaja yang kini beranjak dewasa, Nikita Willy, tengah berhubungan dengan pemain bola Diego Michiels. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak pertengahan 2012. Jalinan cinta pesinetron 'Putri yang Ditukar' itu sudah tampak serius dan berharap bisa berakhir di pelaminan.

9. Shanty
Shanty
dok. Detik Foto
Shanty menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes, di tahun 2010. Pasca menikah, penyanyi sekaligus aktris itu meninggalkan kariernya di Indonesia untuk hidup bersama sang suami di Hong Kong. Ia telah melahirkan anak pertamanya pada Februari 2011 dan kini tengah mengandung anak kedua.

10. Julia Perez
Julia Perez
dok. Detik Foto
Aktris bernama asli Yuli Rachmawati ini tengah serius menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Keduanya mulai berhubungan sejak 2009 lalu meskipun diwarnai perseteruan dengan sang ibunda karena tidak merestui hubungan tersebut.

Artikel Terkait



(wolipop)
Super SEO Modification 10 Artis Indonesia yang Menjalin Cinta dengan Pria Bule By Bergaya Tampil Modis Published: 2013-10-21T21:34:00-07:00 10 Artis Indonesia yang Menjalin Cinta dengan Pria Bule 5 99998 reviews
Leave Comment

0 komentar:

Posting Komentar